Bukur- 07 Januari 2020 diselenggarakan telah berlangsung Cangkringan 3 Pilar. Kegiatan Cangkrimgan ini merupakan program dari Pemerintah Desa Bukur yang rutin dilaksanakan dalam 2 bulan sekali. Cangkringan yang pertama kali dilaksanakan ini dihadiri dari Pihak Polsek Sumbergempol, Koramil Sumbergempol, Pemerintah Kecamatan serta unsur dari RT, RT dan Pemerintahan Desa Bukur.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bukur, yaitu Bapak Juni menyampaikan tujuan dari program Cangkringan ini untuk membahas terkait masalah yang terjadi serta ajang untuk mengevaluasi hal apa yang perlu diadakan ataupun hal yang perlu dibenahi. Usai sambutan dari Kepala Desa acara Cangkringan ini dilanjutkan dengan pembasan terkait Kamtibmas, Bencana yang terjadi, Kemanan yang disampaikan oleh Kapolsek Sumbergempol dan dilanjutkan Danramil Sumbergempol.

Dari yang disampaikan Kapolsek Sumbergempol dapat disimpulkan bahwa kita sudah seharusnya lebih waspada, arti waspada disini yaitu waspada terhadap keamanan lingkungan, waspada terhadap alam yang sudah mulai tak menentu, sehinggan bisa terjadi bencana dalam waktu sewaktu-waktu.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?